Positif

COVID-19 INDONESIA

POSITIF, SEMBUH,
MENINGGAL

Update Hari ini:

3 cara mengatasi Atm BCA gojek hilang, tertelan, rusak?

Atm BCA gojek sudah tidak ada di tangan, bahkan sekarang sudah rusak sehingga tidak bisa di pakai? Sempat kebingungan mencari kartu atm BCA gojek yang hilang, lupa tarik lagi dari mesin ATM apa hilang di rumah ya?, atau ketitip sama security komplek maupun apartemen pada saat mengantarkan food atau paket. Hal itu bisa saja terjadi pada driver pemegang kartu atm BCA gojek, lalu bagaimana jika kartu atm BCA sudah tidak ada lagi di tangan anda, hal yang paling utama pastinya anda tidak dapat melakukan penarikan tunai dari mesin ATM.

Kartu Atm BCA Gojek hilang, rusak, Tertelan


Kartu Atm BCA yang di titipkan pada driver gojek merupakan salah satu fasilitas dari gojek indonesia untuk mempermudah berbagai macam transaksaksi dari keperluan gojek indonesia, mau tarik tunai menyimpan uang atupun melakukan berbagai transaksi finansial seperti transfer uang atau topup saldo payment segala keperluan keuangan anda, jenis kartu atm yang yang di berikan kepada driver gojek adalah jenis corporate, yaitu dari perusahaan yang mengurus bukan dari perorangan, nama pada bank yang tertera di databasenyapun bukanlah nama driver tersebut, melainkan atas nama perusahaan berbeda dengan atm yang kita buat sendiri.

Apa yang harus di lakukan saat kartu Atm dari gojek hilang, bersukurlah jika anda sudah mendaftarkan ke mobile BCA, karena dari situ saja sudah cukup bisa melakukan berbagai transaksi, tetapi jika ATM bca gojek belum di daftarkan maka anda tidak bisa berbuat apa-apa di dalam saldo rekening gojek driver, cara mengatasi masalah ini masrodi mau bebrbagi beberapa tips jika kartu atm BCA gojek hilang, rusak, maupun tertelan.

1.  Lakukan witdrawl ke akun costumer.
dalam hal ini merupakan cara pertama yang bisa di lakukan bagi driver gojek, tarik saldo driver ke saldo gopay custumer milik akun driver, saat ini driver sudah mempunyai akun custumer yang terhubung langsung dengan akun mitra gojek, pada akun custumer ini anda bisa melakukan witdrawl ke ATM BCA pribadi, atau ke atm apa saja yang anda daftarkan pada gojek costumer sehingga anda bisa melanjutkan dengan melakukan witdrawl ke ATM pribadi, untuk besaran biaya administrasi sebesar RP2.500.

Jika anda belum mendaftarkan ke Mobile Banking lakukanlah segera untuk di daftarkan, mendaftarkan ke mobile banking merupakan cara paling efektif untuk anda yang menginginkan taransaksi finansial anda berjalan lancar, di mana mobile banking ini bisa tarik tunai tanpa memerlukan kartu ATM yang di masukan ke dalam mesin ATM, untuk cara mendaftarkan mobil banking anda bisa di lihat di sini.

3. Membuat ulang kartu ATM kembali.
Untuk mencetak atau membuat ulang kartu atm gojek ini anda memerlukan beberapa tahap, datangi kantor gojek  untuk mengajukan permohonan pembuatan kartu ATM dengan alasan hilang rusak maupun tertelan di kantor operasioal gojek, setelahnya anda menunggu panggilan yang akan di kirimi melalui pesan singkat ke nomor mitra driver gojek untuk mengambil kartu atm yang baru. jika anda memerlukan kartu ATM kembali secara fisik, cara yang tepat adalah mendatangi kantor operational untuk melakukan pembuatan kartu yang baru.

Berikut adalah 3 cara bagi anda yang mengalami kartu ATM gojek hilang, rusak, maupun tertelan di mesin ATM.
Bagikan halaman ini kepada rekan mitra driver yang mengalami ketiadaan kartu atm mitra gojek yang hilang, rusak, maupun tertelan mesin ATM untuk dapat membantunya.
Sebelum meninggalkan halaman berikan komentar, untuk dapat membantu sesama rekan driver
Salam satu aspal.
Show comments
Hide comments

Belum ada Komentar untuk "3 cara mengatasi Atm BCA gojek hilang, tertelan, rusak?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel